Searching...
Senin, 21 Mei 2012

Download Game Warcraft 3 Reigh of Chaos & The Frozen Throne




Salam hangat sobat-sobat kreatif Indonesia. Sesuai dengan request dari salah seorang sobat kreatif Kita yang mengharapkan untuk memperoleh game WarCraft 3. Yang mana WarCraft ini merupakan salah satu game RTS (Real Time Strategy) yang cukup terkenal di dunia gamer. Game keluaran Blizzard Entertainment ini diluncurkan dalam versi reguler dan Collector Edition's yang dikeluarkan dalam jumlah terbatas. Sebagaimana kebanyakan game RTS lainnya, game ini juga mengisahkan suatu peperangan yang menawarkan tantangan kepada gamer untuk mengelola markas, berbagai bangunan, pekerja, prajurit, dan lain sebagainya. Saya rasa teman-teman juga mungkin sudah terlebih dahulu mengenal dan memainkan game ini.

Untuk spesifikasi, game ini dapat berjalan pada platform Windows, dan Macintosh. Dengan game ini yang diterbitkan dari Blizzard, tentu saja Anda tidak akan kecewa dengan juga telah Kita ketahuinya bahwa Blizzard juga merupakan pemroduksi dari game-game lain yang juga Kita kenal seperti Diablo, StarCraft, dan berbagai game WarCraft ini yang masih terus dikembangkan dengan berbagai versi dan tipe yang semakin baik.



Hmm, mungkin teman-teman juga sudah tidak sabar dengan inti dari pembahasan Kita ini. Di bawah ini merupakan link-link download Game WarCraft 3:

  1. WarCraft 3 - Reigh of Chaos (link dipersingkat dengan goo.gl)

  2. WarCraft 3 - The Frozen Throne (link dipersingkat dengan goo.gl)

Download Game Warcraft III Frozen Throne - Sobat Kreatif

Demikianlah teman-teman link-link download Game WarCraft 3 baik yang Reigh of Chaos dan The Frozen Throne yang dapat dibagikan. Game tersebut dapat langsung didownload dengan format file ISO yang dapat langsung diburn (dibakar ke dalam CD) atau dibuka dengan WinRAR, UltraISO, atau aplikasi sejenis lainnya. Terima Kasih teman-teman! Wassalam & Salam Kreatif!

Referensi & Baca Lebih Lanjut :

  1. http://id.wikipedia.org/wiki/Warcraft_III:_Reign_of_Chaos (Bahasan pada Wikipedia tentang WarCraft 3)

  2. http://www.blizzard.com/war3/ (Situs resmi WarCraft 3)

  3. http://classic.battle.net/war3/ (Situs resmi penyedia patch, panduan strategi, dan peta permainan WarCraft 3)

1 komentar:

Yuk Tinggalkan Komentar Untuk Menunjang Performa Blog Ini Menjadi Lebih Baik Lagi.

Daftar Isi Software Kreatif

 
Back to top!