Searching...
Rabu, 31 Juli 2013

Ship Simulator Extreme - Simulator Game




bismillah1

Salam Kreatif sobat SOFKERS, hemmm dah lama saya tidak update info nih, nah berhubung saya lagi free malam ini, saya mau berbagi sesuatu nih, tapi sebelumnya, pernah tidak sobat membayangkan, nyetir kapal di tengah ombak yang dahsyat membahana, haha kalau sobat ingin mencobanya, nah simulator satu ini cocok buat sobat-sobat yang mau coba , atau yang penasaran, "Gimana sih rasanya nyetir kapal" dari pada binggung dan selalu bertanya-tanya "kenapa"dan "bagai mana" haha bagus di coba nih aplikasi, namanya Ship Simulator Extreme, sebenarnya ada banyak versi nya sobat, cuma yang saya omongin di sini cuma yang Extreme, tapi tenang, nanti saya carikan link downloadnya,,, untuk spesifikasi komputer yang rekomendasi dengan nih game bisa di baca di bawah. atau bisa di lihat di situs resminya http://www.shipsim.com



Operating system:Windows XP (Min. service pack 2), Windows Vista or Windows 7.
32 and 64 bits OS supported
Memory:2GB (Windows XP) or 3GB (Vista or Windows 7)
Processor:3 Ghz P4 Intel or AMD equivalent processor
Video card:Geforce 8800GT or ATI Radeon HD 4850 with 256MB ram (Shader model 3.0)
Hard disc space:3.5GB
Drive:4x PC DVD-ROM
Input controllers:Mouse with scroll wheel
Sound:DirectX 9.0c compatible
DirectX:Version 9.0c
Controller:Optional controller support DirectX 9.0c compatible
Internet:Broadband Internet connection required for Multiplayer

nah,,, gimana, apakah PC atau Laptop sobat mampu menggunakannya,,, hehe -_- pasti mampu, saya ajaprocecor Intel Core i5 ,Ram 4 GB, yang hanya di temani Video Card HD Graphic 3000 1570Mb, OS Win 7 saja mampu,,, hehe nah

Download semua partnya, jangan sampai tertukar atau berubah nama, usahakan download 1 per 1, agar tidak terjadi masalah ketika mengextrak nya nanti,

Link Download Untuk Ship Simulator Extreme:

Ship Simulator Extreme Part 1

Ship Simulator Extreme part 2

Ship Simulator Extreme Part 3

selamat mendownload dan selamat berlayar sobat, sekian info yang dapat saya berikan, Salam Kreatif Sobat SOFKERS


5 komentar:

  1. bagus gan gamenya. Tapi ini full version???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak salah ada crak nya gan, di coba aja, seru sih, tapi ane mainnya kalau ane mau tidur, karena pasti bakal ngantuk gan. good luck gan (o)

      Hapus
  2. gan ada passwordnya ga rarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada passwordnya pasti di cantumkan kok gan.

      Hapus
  3. Gan laptop ane Acer aspire 4530 bs ga maen game ini? Prosesor Amd turion X2, Nvidia Geforce 9100mG

    BalasHapus

Yuk Tinggalkan Komentar Untuk Menunjang Performa Blog Ini Menjadi Lebih Baik Lagi.

Daftar Isi Software Kreatif

 
Back to top!