Searching...
Minggu, 05 Oktober 2014

Flight Simulator X Deluxe Edition

Selamat malam sobat Softkers, maaf saya baru post nih game, game ini adalah game simulator pesawat yang hampir mirip dengan aslinya, jujur saya belum download nih game, karena keterbatasan roomdisk dan kecepatan download. semoga kalian bisa duluan mencoba nih game, dan bisa berbagi pengalaman bersama disini, dikarenakan saya belum pernah mainkan, saya tidak tau, link yang saya bagikan filenya berfungsi atau tidak, tapi insyaallah berfungsi, karena kebanyakan komentar berhasil.

Baru2 ini saya berhasil menginstal FSX di laptop saya, dan berjalan dengan sukses.....

Persyaratan sistem minimum:

Flight Simulator X

KomponenPersyaratan sistem minimum
Sistem operasiWindows 7, Windows Vista, atau Windows XP Paket Layanan 2 (SP2)
Prosesor komputer1.0 gigahertz (GHz)
Memori256 megabytes (MB) RAM untuk Windows XP SP2
512 MB RAM untuk Windows 7 dan Windows Vista
Ruang cakram keras14 gigabytes (GB) ruang cakram keras tersedia
Kartu video32 MB DirectX 9-compatible video card
Kandar DVD32x speed
SuaraKartu suara, pelantang, atau headset
Peranti penunjukPapan tombol dan tetikus atau pengendali permainan yang kompatibel (Xbox 360 Controller for Windows)
Sambungan internet untuk permainan daringAdaptor jaringan untuk permainan multiplayer LAN
Akses internet broadband untuk permainan multipemain Windows Live

Screenshoot:
2 fsx 2014-03-13 15-23-44-25 LIOKDONE PK-ARP 36286Hth
nah gimana dengan screnshootnya, pasti udah pada pengen nyobain nih game.


0 komentar:

Posting Komentar

Yuk Tinggalkan Komentar Untuk Menunjang Performa Blog Ini Menjadi Lebih Baik Lagi.

Daftar Isi Software Kreatif

 
Back to top!